BREAKING
 Hari AIDS Sedunia 2013

Rabu, 08 April 2015

Jika Hanya Teman, Kenapa Glenn Berani Peluk Aura Kasih?

Fresta Go! - Makin hari kedekatan antara Aura Kasih dengan Glenn Fredly makin membuat penasaran netizen. Penyayi berparas cantik itu sejauh ini menganggap Glenn hanya sebatas teman, sekalipun foto kemesraan mereka berdua tersebar di dunia maya.
aura kasih dan glenn pelukan
Foto kemesraan Aura dan Glenn di media sosial Glenn memeluk Aura dari belakang banyak diartikan sebagai tanda ada hubungan istimewa di antara mereka.

"Dia orang baik, itu saja," tutur Aura Kasih menjawab pertanyaan wartawan saat ditemui di kawasan Kemang, Rabu (8/4/2015) malam.

Ketika didesak pertanyaan seputar Glenn. Aura Kasih mengatakan kalau dirinya tak mau ambil pusing dengan kabar kedekatannya dengan Glenn. Aura memilih untuk diam apabila ditanya tentang Glenn.

Bintang sinetron Pashmina Aisha ini tak mau salah berucap ke media. Ia menegaskan kalau hubungannya dengan Glenn hanya teman. "Gue nggak mau statement. Risi ah," tegasnya.

Wanita kelahiran 23 Februari 1988 itu mengaku sudah kebal dengan segala kabar miring tentang dirinya. Aura juga menambahkan bahwa dari dulu Ia tak pernah menanggapi gosip yang ditujukan kepadanya. 

"Dari dulu gosip tentang aku nggak pernah aku tanggapi. Dari soal di KPK lah, atau apalah," ujarnya. (trb)
 
    Facebook Twitter YouTube