BREAKING
 Hari AIDS Sedunia 2013

Selasa, 07 April 2015

Ariel Sakit, Konser NOAH ke Amerika terpaksa ditunda

Fresta Go! - Noah batal ke Amerika Serikat pada awal bulan ini. Band pop asal Bandung menunda rencana tour ke negeri Paman Sam itu. Dalam rilis yang dikeluarkan Musica Studio (1/4), manajemen sekaligus label NOAH, alasan penundaan yaitu kondisi sang vokalis Ariel yang sedang sakit

Kabar ini beredar melalui surat resmi yang dikirim perusahaan label rekaman Musica Studios. Dalam surat resmi yang beredar tersebut, disebutkan bahwa Ariel sedang dalam kondisi tidak sehat dan membutuhkan pengobatan sesegera mungkin. 

"Benar, Ariel sedang dalam kondisi kurang sehat sehingga konser di Washington DC ditunda," kata seorang sumber pada media. 

Telah diberitakan sebelumnya, grup band yang terdiri dari Ariel, Uki, David, dan Lukman ini akan mengadakan tur NOAH U.S Tour 2015 di Amerika Serikat. Rangkaian tur NOAH tersebut telah berjalan di dua kota, yaitu Los Angeles pada 27 Maret 2015, dan San Francisco pada 29 Maret 2015. 

Jadwal selanjutnya adalah Washington DC pada 5 April 2015, dan kemudian New York pada 6 April 2015. Namun, karena Ariel sedang sakit, konser yang akan digelar di Washington DC terpaksa diundur.
 
    Facebook Twitter YouTube