BREAKING
 Hari AIDS Sedunia 2013

Sabtu, 21 Maret 2015

Unggah Video Pelukan, Netizen Anggap Prilly dan Aliando Modus!

foto aliando dan prilly latuconsina
Fresta Go! - Kisah romantis antara Digo dan Sisi di sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" memang takkan pernah membuat bosan para penggemarnya. Prilly Latuconsina yang memerankan karakter Sisi di sinetron tersebut rupanya mengerti bahwa fansnya selalu menunggu-nunggu kabar terbarunya.

Dalam foto yang diunggah Prilly ke akun Instagramnya, tampak Sisi memeluk Digo yang sedang dalam kemurungan. Wajahnya sedih. "DIGO & SISI "Kita berbeda tapi kita tidak berubah hanya karna ingin di cintai. Karena PERBEDAAN yang menyatukan kita" #GantengGantengSerigala #SCTV," tulis Prilly dalam akun Instagramnya.


foto prilly dan aliando instagram
Foto Digo & Sisi di Lokasi Shooting
Difoto itu Sisi menempelkan dagunya ke bahu Digo. Tampak Sisi juga terlihat sedang bersedih. Menanggapi foto tersebut, para netizen banyak yang mengira bahwa peran DIGO & SISI di sinetron GGS dijadikan modus bagi keduannya.

" Hmmm.. ngak nyangka ya? peran digo sisi dijadikan modus, padahal kalo mereka jadian juga ngga ada yang repot," tulis pemilik akun @Bagussanjaya1 menanggapi foto yang diupload Prilly.

Meskipun banyak yang mensupport hubungan mereka, baik Aliando maupun Prilly tidak pernah menyatakan cinta mereka satu sama lain. Mereka mengaku hanya berteman dekat dan saling memberi perhatian. 
 
    Facebook Twitter YouTube