BREAKING
 Hari AIDS Sedunia 2013

Minggu, 22 Maret 2015

Persib Belum Bisa Pastikan Perekrutan Ilija Spasojevic

Ilija Spasojevic Persib
Fresta Go! - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tidakk ingin buru-buru mengambil keputusan untuk merekrut punggawa Pelita Bandung Raya (PBR) asal Montenegro, Ilija Spasojevic. Meski, kemungkinan merekrutnya tidak mustahil, Maung Bandung disebutkannya masih perlu mempertimbangkan rencananya tersebut dengan matang.

Krisis finansial yang kini dialami PBR mengakibatkan beberapa pemain andalannya harus hengkang. Setelah gelandang muda Rizky Pellu, kali ini giliran Spasojevic yang kemungkinan besar akan meninggalkan tim berjuluk The Boys Are Back itu.

Ternyata, momen tersebut dimanfaatkan Persib. Banyak rumor mengatakan Maung Bandung tengah melirik Spasojevic dan mengincarnya.

"Saya lihat berita yang beredar memang seperti itu. Jadi, kita tunggu saja. Harapan untuk memboyong pemain PBR itu memang ada. Tapi, lihat keadaannya dulu," kata pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Walau telah menaruh harapan besar untuk merekrut Ilija Spasojevic,  Djanur belum bisa berkomentar banyak terkait kepastian putusan Persib. Sejauh ini, ia hanya bisa memberi komentar peluang merekrut Spasojevic cukup besar karena pendaftaran untuk pemain lokal sudah ditutup PT. Liga Indonesia beberapa hari lalu.

"Pastinya saya masih menunggu saja. Kalau kemungkinan bisa saja. Jadi saya belum bisa berkomentar lebih jauh lagi ke depannya," jelasnya.(mtn)
 
    Facebook Twitter YouTube