BREAKING
 Hari AIDS Sedunia 2013

Rabu, 18 Maret 2015

Ini Tanggapan Prilly Mengenai Kedekatan Aliando dan Nikita

foto imut prilly

Fresta Go! - Baru-baru ini, beredar video Aliando ketika sedang menembak Nikita Willy. Belakangan diketahui, jika video tersebut hanyalah video iklan yang dibuat untuk mempromosikan aplikasi smartphone.

Walau video tersebut sudah jelas-jelas diperuntukan untuk promosi, namun netizen tetap menganggap bahwa apa yang dilakukan Aliando terhadap Nikita merupakan suatu hal yang menarik untuk diperbincangkan.

Lantas bagaimana perasaan Prilly Latuconsina yang selama ini dikabarkan dekat dengan Aliando? Saat ditanya mengenai tanggapan Prilly atas rumor yang beredar ini jawaban Aliando :

"Kalau masalah itu, bisa langsung tanya sama Diannya (prilly). Nah kan kalau gombal-gombalan itu ada lah, balik lagi ke lelucon aja," ujar Aliando saat di temui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Prily yang turut mendampingi Aliando pun mengklarifikasi soal kedekatan orang terdekatnya ke Nikita Willy. Prilly mengaku tak ada rasa cemburu ataupun kesal.

"Aku kan sama Ali cuma sahabatan. Enggak ada keinginan untuk pacaran. Aku sama-sama belum berharap akan pacaran jadi biasa aja," papar Prilly.
 
    Facebook Twitter YouTube