BREAKING
 Hari AIDS Sedunia 2013

Kamis, 09 April 2015

Prabowo : Banyak Yang Takut Dengan KMP..

pidato prabowo
Fresta Go! - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengakui jika soliditas KMP saat ini menjadi sorotan banyal pihak. Bahkan menurut Prabowo asendiri, tokoh dari luar negeri banyak yang mempertanyakan bagaimana sebetulnya soliditas KMP.

"Sebagaimana kita ketahui bersama saat ini terjadi suatu sorotan cukup tajam terhadap Koalisi Merah Putih. KMP selalu jadi bahan pembicaran, selalu ditanya apakah KMP solid atau tidak dan selalu menjadi pertanyaan, tidak hanya datang dari dalam negeri tapi juga kalangan luar negeri. Tiap ketemu tokoh luar negeri selalu ditanyakan apakah KMP solid atau tidak," ujar Prabowo di Kantor DPP Gerindra, Jakarta, Rabu 8 April 2015.

Prabowo mengaku sempat bingung kenapa banyak tokoh yang bertanya tentang soliditas KMP. Dia pun mengambil kesimpulan bahwa ternyata banyak yang takut dengan KMP sehingga pertanyakan soliditasnya.

"Sampai saya bertanya-tanya kenapa selalu bertanya KMP solid atau tidak? Ada apa? Rupanya saya ambil kesimpulan banyak yang takut dengan KMP," jelas Prabowo.

Prabowo juga merasa heran dengan orang-orang yang takut dengan KMP. Padahal KMP hanya ingin menjaga kedaulatan NKRI, Pancasila dan UUD 1945.

"Kenapa takut, apa yang ditakuti dari KMP. Waktu KMP terbentuk niatnya adalah untuk menjaga dan mengamankan Pancasila, UUD 45, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika. Pendiri KMP ada, itu piagam yang kita tanda tangan, jadi kalau ada yang takut terhadap KMP berarti takut dengan Pancasila, takut dengan UUD 45, takut dengan NKRI, mereka yang tidak suka adalah mereka yang tidak ingin Indonesia kuat saudara-saudara," tegasnya.
 
    Facebook Twitter YouTube