BREAKING
 Hari AIDS Sedunia 2013

Jumat, 20 Maret 2015

Akibat Stres, Zayn Malik Takkan Hadiri Konser One Direction

foto zain malik one direction
Fresta Go! - Zayn Malik memastikan diri untuk mundur dalam konser One Direction di Manila dan Jakarta. Pria berusia 22 tahun itu memutuskan untuk tidak melanjutkan turnya di Asia karena mengalami stress.

Tekanan dideritanya setelah foto-foto yang memperlihatkannya sedang berpesta dengan seorang gadis Thailand diunggah di Internet. Padahal, Zayn telah bertunangan dengan Perrie Edwards dari Little Mix. 

“Zayn berhenti karena stress dan kembali ke Inggris untuk memulihkan diri. teman-teman One Direction mendoakan agar dia segera sembuh dan akan melanjutkan penampilan mereka di Manila dan Jakarta,” ungkap pernyataan yang dikirimkan publiser One Direction yang berbasis di London, Simon Jones, dalam email kepada Reuters. 

Dalam sejumlah foto yang diunggah di Internet, Zayn terlihat sedang berpesta dengan seorang wanita yang kemudian diidentifikasikan sebagai Lauren Rich. 

“Saya berusia 22 tahun. Saya mencintai seorang gadis bernama Perrie Edwards. Dan ada banyak orang yang cemburu di dunia ini. Saya menyesal atas apa yang terlihat seperti itu,” ujar Zayn dalam sebuah postingannya dengan nada marah di Twitter. 

Menjelang konser One Direction di Manila akhir pekan ini yang tidak lagi menampilkan Zayn, Biro Imigrasi Filipina awalnya meminta pihak penyelenggara konser dan manajemen boy band itu agar membayar jaminan sebesar hampir USD5.000 atau setara Rp 65 juta untuk dua personelnya. Jaminan itu masing-masing ditujukan kepada Zayn dan Louis Tomlinson setelah keduanya diduga tertangkap kamera sedang mengisap ganja tahun lalu. 

“Kondisi ini dimaksudkan untuk melindungi kepentingan public jika anggota band itu melakukan pelanggaran selama berada di Filipina. Kami ingin melihat mereka sebagai talenta yang murni dan tidak ternoda, tanpa narkoba,” kata seorang perwakilan biro tersebut.

Setelah menyelesaikan tur mereka di Asia, One Direction akan menggelar konser di Johannesburg dan Cape Town. Belum jelas apakah Zayn akan kembali bergabung saat tur Afrika Selatan itu. Sebuah sumber mennyatakan kepada The Sun, Zayn berencana keluar dari boy band itu untuk kebaikan bersama. 

One Direction yang terdiri atas anak-anak muda yang berasal dari Inggris dan Irlandia adalah boy band bentukan dari kompetisi X-Factor pada 2010. Boy band ini kemudian menjadi salah satu band terbesar di dunia.
 
    Facebook Twitter YouTube